Ramadhan kareem



 Assalamu'alaikum Wr Wb. 

Hallo teman-teman saya akan menceritakan ramadhan wekeend ini, saya bersama mama dan kakak saya diajak oleh tetangga saya yang baru-baru ini pindah di pandaan. 

Berhubung rumahnya dekat dengan Masjid Moekhlas Sidik yang terkenal sebagai masjid merah dan berhubung kita bertiga belum pernah kesana, akhirnya kita bertiga diajaklah mampir ke masjid merah. 

Sampai sana MasyaAllah indah banget suasana disana, bukan hanya tempat beribadah saja disana ada orang jualan makanan, waterbom, ada wahana bermain, tempat, dino park, dan lainnya. 

Sambil menunggu magrib kita melihat-lihat wahana yang ada disana, sebenarnya kita mau main vidio boot yang bisa muter-muter dan nge trend seperti sekarang tapi tidak bisa karena masih masa pembetulan, akhirnya semuanya naik mobil cinta yang bisa muter-muter halaman masjid merah. Kita bisa melihat berapa indahnya pemandangan disana. 

Berhubung tetangga saya sudah masak dan banyak juga, jadi kita semua putuskan untuk berbuka puasa dirumah, setelah ibadah magrib disana dan membatalkan puasa. 

Banyak cerita-cerita bukber yang menyenangkan di ramadhan kali ini salah satu nya ini sangat sangat berkesan sekali teman-teman, sampai jumpa di lain kesempatan yah babaii...


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resume Mahasiswa Unusa dalam generasi Aswaja An-Nahdliyah

Resume Digital portofolio untuk generasi Rahmatan lil alamin Unusa